Life

Just another life journal

Browsing Posts in Jokes

‎​‎​Suatu hari seorang pemuda berpapasan dengan seorang gembala kambing.
Terjadi percakapan seperti ini:

Pemuda : “pak, boleh nanya nih?”

Gembala : “boleh”.

Pemuda : “kambing-kambing bapak sehat sekali. Bapak kasih makan apa?”

Gembala : “yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?”

Pemuda : “Mmmm… yang hitam dulu deh…”

Gembala : “oh,kalau yang hitam, ia makannya rumput gajah.”

Pemuda : “oh… Kalau yang putih?”

Gembala : “yang putih juga…”

Pemuda : “Hmmm…kambing-kambing ini kuat jalan berapa kilo pak?”

Gembala : “yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?”

Pemuda : “Mmmm… Yang hitam dulu deh…”

Gembala : “oh, kalau yang hitam, 4 km sehari.”

Pemuda : “kalau yang putih?”

Gembala : “yang putih juga…”

Mendengar jawaban itu, si pemuda mulai gondok.

Pemuda : “kambing ini menghasilkan banyak bulu ngak pak, per tahunnya?”

Gembala : “yang mana dulu, nih? Yang hitam atau yang putih?”

Pemuda : “(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh…!!!”

Gembala : “oh, yang hitam, banyak… 10kg/tahun.”

Pemuda : “kalau yang putih…?”

Gembala : “yang putih juga.”

Pemuda : ” BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KEDUA KAMBING INI, KALO JAWABANNYA SAMA?”

Gembala : “Oh begini, Dik. Soalnya, yang hitam itu punya saya…”

Pemuda : “Oh, begitu pak. Maaf, kalo saya emosi… Kalo yang putih?”

Gembala : ” Yang putih juga.”

pada suatu hari berkumpul lah tiga jendral dari 3 negara … dari Amerika, dari Rusia dan dari Indonesia.

Jendral Amerika: saya punya seorang kopral yang paling berani, ngga ada tandingan nya?

Jendral Rusia: mana??? buktikan kalo dia paling berani!!

Jendral Amerika : Kopralll!! (lalu datanglah Kopral tersebut)…”Ambil Granat mu itu, tarik pemicu nya dan ledakan di mulut mu, sekarang juga”!!!

[Lalu sang kopral melakukan hal tersebut, dan akhir nya tewas seketika]

Jendral Amerika: Liat kan? kopral dari amerika tuh yg paling berani…

Jendral Rusia: kalo cuma itu , saya punya yang lebih hebat.. “KOPRALL” (lalu datanglah Kopral tersebut)..
“Ambil Ranjau anti tank, lalu kau injak2 berkali-kali dengan kaki mu sendiri..”"

[Lalu sang kopral melakukan hal tersebut, dan akhir nya tewas seketika]

Jendral Rusia: “Liat sendiri kan? kopral siapa yg paling berani”!!

(Kini tibalah jendral dari Indonesia unjuk kebolehan)

Jendral Indonesia: (sambil menggeleng-gelengkan kepala) “ckckck … baru kaya gitu aja udah bangga bgt…. “asal kalian berdua tau aja, sebenar nya Kopral yang paling berani tuh dari indonesia”

Jendral Rusia & amerika : jangan cuma ngomong! buktikan lah!!

Jendral Indonesia : “Sbntr2, saya panggil Kopral saya”. “KoPraL Jono!!”

KoPraL jono : iya, pak. ada apa pak?” , tanya sang kopral.

Jendral Indonesia : “Ambil Pistol mu, lalu bidik ke kepala mu sendiri” “dan tarik pelatuknya, lalu di tembak..sekarang juga”

KoPraL jono : “beuh…males gw” ,,, Loe aja sendiri , tembak diri loe’ ….. dasar jendral goblokkk…ga punya otak..

Jendral Indonesia: LIAT KAN SEKARANG!!!! KOPRAL MANA YANG PALING BERANI DI DUNIA???

Jendral Amerika dan Rusia : ?????????????


Suatu pagi seorang pegawai memutuskan menghadap atasannya utk menyampaikan maksud hati dan segala uneg-unegnya dgn tujuan meminta kenaikan gaji.

Atasannya kemudian tertawa, mempersilahkannya duduk dan berkata, “Ha…ha…ha…, dengar kawan, anda itu bahkan belum bekerja utk perusahaan ini meskipun satu hari! Masa sekarang mau minta naik gaji?”

Tentu saja sang pegawai sangat terkejut mendengar hal itu namun atasannya segera meneruskan.

Atasan: “Coba katakan ada berapa hari dlm setahun?”

Pegawai: “365 hari dan kadang-kadang 366 hari.”

Atasan: “Betul, sekarang ada berapa jam dlm sehari?”

Pegawai: “24 jam.”

Atasan: “Brp jam kamu bekerja dlm sehari?”
Pegawai: “Dari jam 08:00 s/d 16:00 jadi 8 jam sehari.”

Atasan: “Jd, berapa bagian dari harimu yang kamu pakai bekerja?”

Pegawai: “(mulai ngitung dalam hati… 8/24 jam = 1/3) Sepertiga!”

Atasan: “Wah pinter kamu! Sekarang berapakah 1/3 dari 366 hari?”

Pegawai: “122 (1/3×366 = 122 hari).”

Atasan: “Apakah kamu bekerja pada hari Sabtu dan Minggu?”

Pegawai: “Tidak, Pak!”

Atasan: “Brp jumlah hari Sabtu dan Minggu dlm setahun?”

Pegawai: “52 hari Sabtu ditambah 52 hari Minggu = 104 hari.”

Atasan: “Nah, kalau kamu kurangkan 104 hari dari 122 hari, berapa yang tinggal?”

Pegawai: “18 hari.”

Atasan: “Nah, saya sudah kasih kamu 12 hari cuti tiap thn. Sekarang kurangkan 12 hari dari 18 hari yg tersisa itu brp hari yg tinggal?”

Pegawai: “6 hari.”

Atasan: “Di hari Idul Fitri dan Idul Adha apakah kamu bekerja?”

Pegawai: “Tidak, Pak!”

Atasan: “Jadi sekarang berapa hari yg tersisa?”

Pegawai: “4 hari.” Atasan: “Di hari Natal dan Tahun Baru apakah kamu bekerja?”

Pegawai: “Tidak, Pak!”

Atasan: “Jd sekarang berapa hari yg tersisa?”
Pegawai: “2 hari.”

Atasan: “Sekarang sisa tersebut kurangi dengan Libur Waisak, Imlek, Nyepi, 1 Muharram, Maulid Nabi, Isra’ Mikraj, Wafat Yesus, Kenaikan Isa Almasih, Proklamasi, berapa hari yg tersisa?”

Pegawai: “??? Gak ada sisa, Pak.”

Atasan: “Jd sekarang anda mau menuntut apa? ‎


Seorang mahasiswa berteriak teriak didepan gedung putih
amerika serikat . “BUSH BABI, BUSH BABI” katanya
Tak berapa lama kemudian sekelompok polisi menahan
mahasiswa tersebut dan mengajukannya ke pengadilan.
Dipengadilan tersebut sang mahasiswa tadi dijatuhi
hukuman 21 tahun penjara yakni 1 tahun untuk pasal
penghinaan dan 20 tahun untuk pasal pembocoran
rahasia negara.